SIBUKnyaa............

Sabtu, April 02, 2016






Usiaku sekarang udah 21th 7 bulan,,
meski belum banyak hal yang ku kerjakan dan belum banyak hal yang udah aku hasilkan
selain bekerja di salah satu restoran di malang, saat ini aku sedang menempuh pendidikan disalah satu universitas swasta di malang.
Kampusku..... UNIVERSITAS MERDEKA MALANG biasa dikenal dengan sebutan UNMER MALANG adalah perguruan tinggi swasta terkemuka di Kota Malang di bawah pengelolaan Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang (YPTM) yang saat ini diketuai Kolonel Purn. H. Toegino Sokarno, SE, yang berdiri pada tahun 1964. Rektor saat ini adalah Prof. Dr. H. Anwar Sanusi, SE., M.Si. Kampus ini terletak di Jl. Terusan Raya Dieng No. 62-64 Kota Malang. Unmer Malang memiliki slogan The Quality University yang bertujuan mencetak SDM yang handal dan mumpuni dalam berbagai bidang.


 saat ini aku masih duduk di semester 7 (kenapa ganjil? karena aku ambil kelas karyawan hehehe...) dikampus aku ambil prodi manajemen di fakultas ekonomi dan bisnis angkatan 2013.
kenapa aku pilih kampus ini??
1. dari aku sekolah SMK aku udah feeling sama ini kampus
2. banyak kakak kelas aku yang kuliah disini juga
3. menurut kabar yang beredar di kampus ini fakultas yang jadi unggulan adalah fakultas ekonomi. karena aku memang berencana ambil jurusan manajemen yang mana aku tetep bisa kuliah sambil kerja ternyata kampus ini punya fasilitas kelas karyawan. waaahhh.... klop banget dech jadinya
4. setelah aku masuk kekampus ini aku baru tahu kalau kampus ini juga memiliki dosen - dosen yang berkualitas serta memenuhi standart perguruan tinggi
5. selain itu mahasiswa/i belajar dalam ruangan ber AC, kursi yang empuk dan nyaman dan semua kelas dilengkapi LCD Proyektor tanpa perlu bergantian dengan kelas lain.








buat kamu - kamu yang lagi nyari kampus...... coba dech klik UNMER.AC.ID

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe